Karang Taruna Gelar Open Recruitment & Sosialisasi Kepemudaan

Karang Taruna Desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan

Karang Taruna Polagan adakan rekrutmen terbuka dikemas dengan sosialisasi kepemudaan di balai desa Polagan, (10/01/2021)

Erfan Maulidi Wibowo sebagai Ketua Umum Karang Taruna Polagan mengatakan sosialisasi kepemudaan dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat pemuda khususnya desa polagan. 

"Saya dan pengurus sengaja mengadakan kegiatan ini agar pemuda yang ada di desa polagan sadar bahwa kita adalah tonggak kemajuan bangsa Indonesia. Saya berharap rekan-rekan yang hadir agar nantinya ikut berkontribusi serta aktif dalam kegiatan dengan bergabung bersama kami Karang Taruna Tunas Muda." ujar Erfan saat sesi sambutan.

Kegiatan tersebut turut mengundang Agus Wahdian, M.pd sebagai Pemateri Kepemudaan ia mengatakan senang jika pemuda memiliki semangat yang tinggi dalam berorganisasi.

"Saya sendiri orang polagan bangga jika desa polagan ini mengadakan kegiatan pemuda, karena apa? salah satu faktor kemajuan desa itu adalah pemudanya. jadi, saya berpesan kepada para pemuda yang hadir pada open Recruitmen ini agar bersama-sama memajukan desa." Kata Agus saat sesi materi.

Di tempat yang sama Kustinah Penasehat Karang Taruna Desa Polagan berharap agar nantinya jika sudah menjadi anggota Karang Taruna harus tetap konsisten untuk aktif dalam kegiatan desa.

"Saya berharap kepada calon anggota baru agar nanti di kegiatan desa yang diselenggarakan oleh Karang Taruna. Untuk anggota yang lama memberi contoh yang baik dan selalu memberi motivasi agar tetap semangat." Harap Kustinah.

Turut hadir aparatur desa Jauhari pamong Dusun Kebbun pada saat sambutan mengatakan kepada karang taruna karena telah menyelenggarakan kegiatan ini demi kemajuan desa Polagan.

"terimakasih kepada karang taruna karena telah menyelenggarakan agenda yang baik ini, karena memang regenerasi anggota baru itu perlu agar organisasi karang taruna tetap berjalan," Ucap Jauhari.

No comments for "Karang Taruna Gelar Open Recruitment & Sosialisasi Kepemudaan "