Satu Sedekah Bisa Membawa Berkah: Karang Taruna Desa Polagan Galis Ajak Donasi untuk Anak Yatim di Sekitar Desa

 

santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh karang taruna di kabupaten pamekasan
Kartatunasmuda.my.id - Ramadhan telah tiba, bulan penuh berkah yang di dalamnya tersimpan banyak keutamaan. Salah satu di antaranya adalah meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Karang Taruna Desa Polagan Kecamatan Galis memanfaatkan momentum ini dengan mengajak donasi untuk anak yatim di sekitar desa.

Kegiatan donasi ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar desa. Karang Taruna Polagan Kecamatan Galis berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban anak yatim dan keluarganya, serta memberikan semangat baru bagi mereka untuk terus berjuang dalam kehidupan.

Adapun bentuk donasi yang diterima adalah uang tunai dan sembako. Donasi dapat menghubungi narahubung disediakan oleh Karang Taruna Tunas Muda Polagan, atau melalui transfer rekening yang telah disediakan. Setiap donasi yang diberikan akan disalurkan secara langsung kepada anak yatim yang membutuhkan.

Kegiatan donasi yang digelar oleh Karang Taruna Desa Polagan Galis ini merupakan contoh nyata dari rasa kepedulian dan kebersamaan dalam membangun kesejahteraan sosial. Kita sebagai warga desa harus dapat merespons dengan baik ajakan ini dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan donasi tersebut.

Mari bergabung dalam kegiatan donasi yang dilakukan oleh Karang Taruna Polagan Galis dan berikan sedekahmu kepada anak yatim yang membutuhkan. Satu sedekahmu bisa membawa berkah besar bagi mereka.

Donasi dapat berupa 

  • Uang
  • Sembako
Dana  085257885564 a/n  Damayanti Apriliyani || BRI 
BRI 646401017860534 a/n  Samsiyatun

Konfirmasi Pembayaran : 0853-3653-4434 (Samsi)
                                         : 0852-5788-5564 (Yanti)
Narahubung                    : 085335942186 (Kholil)
 

No comments for "Satu Sedekah Bisa Membawa Berkah: Karang Taruna Desa Polagan Galis Ajak Donasi untuk Anak Yatim di Sekitar Desa"