Wisata Gagah Dream Park Pamekasan Jadi Target Liburan Karang Taruna Polagan

wisata gagah dream park pamekasan

Polagan - Memasuki liburan semester peserta didik T-MEC (Tunas Muda Education Center) mengisi hari libur dengan berkunjung ke tempat wisata Gagah Dream Park Pamekasan pada Kamis 06/07/2023.

Persiapan berangkat dari kediaman Samsiatun menuju lokasi wisata menggunakan transportasi odong-odong  total anak didik yang ikut dalam rombongan sebanyak 22 anak. Waktu tempuh ke lokasi kisaran 15 – 20 menit.

Tempat wisata Gagah Dream Park di Desa Gagah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan yang masih tergolong baru ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Jarak tempuh dari alun-alun Pamekasan kisaran 26 menit.

Zela dkk salah satu peserta didik mengatakan sangat senang berada di tempat wisata GDP (Gagah Dream Park) karena bisa mandi di tempat kolam yang bersih ia sampai tidak mau untuk di ajak pulang.

“Kapan-kapan kalau liburan kesini lagi ya mbak”, ujarnya. Ke salah satu pendamping.

“Saya tidak mau pulang, aku ingin tetap bermain disini”, Tambah dia”

Panitia Karang Taruna merasa senang karena bisa melihat anak didik T-MEC bisa merasakan liburan paska tahun ajaran 2022/2023.

Setelah anak didik selesai bermain di berbagai wahana kami bergegas untuk persiapan pulang. Perjalanan wisata berjalan dengan lancar hingga sampai ke rumah masing-masing.

Informasi tambahan, T-Mec merupakan organisasi dibawah naungan Karang Taruna Desa Polagan berdiri sejak tahun 2012 yang dikelola langsung oleh Devisi Pendidikan. Dengan instruktur tenaga pengajar berpengalaman di bidangnya.

Banyak alumni yang sudah lulus dengan hasil didikan terbaik dibuktikan dengan prestasi salah 1 peserta didik menjadi juara No 1 lomba Matematika se Madura tahun kemarin.

Ruang kelas yang terbuka mencipatkan rasa nyaman bagi peserta didik. Profesionalitas dalam proses pembelajaran kami utamakan.

Peserta didik yang telah bergabung bukan hanya berasal dari Desa Polagan melainkan Desa tetangga juga ikut bergabung seperti, Desa Ponteh, Desa Pandan, Desa Lembung bahkan Desa Konang.

Ada beberapa tingkatan/jenjang di bimbingan belajar Tunas Muda Education Center diantaranya :

  •        Calistung TK - SD
  •        Matematika SD - SMP
  •        Bahasa inggris SD - SMP
  •        Akuntansi SMA-Mahasiswa

Untuk bimbingan belajar privat disediakan hanya untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. Yuk bergabung bersama kami.

wisata desa gagah dream park


Lokasi bimbingan belajar T-MEC di Jln. Raya Polagan Galis (sebelah utara masjid Wahdal Mukminin) lihat di Google Maps >> DISINI.

Segera daftarkan putra dan putri anda.  Informasi kontak anda bisa menghubungi No 0853-3653-4434 an Samsiatun.

No comments for "Wisata Gagah Dream Park Pamekasan Jadi Target Liburan Karang Taruna Polagan"